Skema Transaksi di Ekiosku.com

Jumat, 19 Juli 2013


Buat kamu-kamu yang mau cari uang lewat ekiosku.com tapi bingung dengan sistem transaksinya, berikut adalah skema transaksi di ekiosku.com:



Transaksi di ekiosku adalah jenis transaksi tidak langsung.  Di sini, yang bertindak sebagai mediator untuk menjamin keamanan transaksi adalah ekiosku. Berikut adalah penjelasan dari sistem transaksi di ekiosku.com:
  1. Pembeli membayar pada ekiosku.com.
  2. Ekiosku akan mengirimkan notifikasi order via emailnya kepada penjual.
  3. Penjual memiliki waktu 1x24 jam untuk mengirimkan barang yang telah dipesan. Apabila penjual berhalangan, mohon informasikan ke pihak ekiosku agar bisa disampaikan kepada pihak pembeli.
  4. Penjual wajib memasukan nomor resi pengiriman melalui akun kios sebagai informasi kepada ekiosku dan pembeli.
  5. Penjual dapat menerima pembayaran dalam waktu 1x24 jam hari kerja setelah pembeli menerima barang yang telah dikirimkan.
  6. Penjual akan menerima review atas produk yang dijualnya.
Penjual akan menerima pembayaran secara penuh dari pihak ekiosku. Namun, apabila rekening penjual tidak berasal dari BCA/Bank Mandiri/BNI, maka penjual akan dikenakan biaya administrasi antar bank yang berbeda sebesar Rp 5.000 sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia

Harap Berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan pihak ekiosku.com. Semua order resmi akan dikirim langsung melalui email ekiosku.

Untuk lengkapnya silahkan lihat di ekiosku.com :)